Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Chatime di Summarecon Mal Serpong
Keywords:
Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Keputusan PembelianAbstract
Melakukan pengembangan pada perusahaan dinilai sebagai aspek yang penting dalam berbisnis, maksud daripada pengembangan adalah supaya konsumen dari perusahaan memiliki perasaan senang terkait dengan apa yang dipersembahkan dari suatu perusahaan. Dilakukannya penulisan skripsi ini bermaksud agar penulis dapat menyampaikan pengaruh dari kualitas produk, kualitas pelayanan serta harga terhadap keputusan pembelian yang dilakukan oleh konsumen di Chatime Summarecon Mal Serpong. Penelitian dijalankan memakai metode membagikan kuesioner kepada 100 orang telah melakukan pembelian di Chatime Summarecon Mal Serpong. Dengan memakai analisis kuantitatif deskriptif serta memakai metode analisis regresi. Saat melakukan pengujian uji t, ketiga variabel X yang diteliti penulis mendapatkan hasil bahwa ketiganya bersifat positif.