Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Chatime di Summarecon Mal Serpong

Authors

  • Yosie Kaniya Universitas Buddhi Dharma
  • Andy Universitas Buddhi Dharma

Keywords:

Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Keputusan Pembelian

Abstract

Melakukan pengembangan pada perusahaan dinilai sebagai aspek yang penting dalam berbisnis, maksud daripada pengembangan adalah supaya konsumen dari perusahaan memiliki perasaan senang terkait dengan apa yang dipersembahkan dari suatu perusahaan. Dilakukannya penulisan skripsi ini bermaksud agar penulis dapat menyampaikan pengaruh dari kualitas produk, kualitas pelayanan serta harga terhadap keputusan pembelian yang dilakukan oleh konsumen di Chatime Summarecon Mal Serpong. Penelitian dijalankan memakai metode membagikan kuesioner kepada 100 orang telah melakukan pembelian di Chatime Summarecon Mal Serpong. Dengan memakai analisis kuantitatif deskriptif serta memakai metode analisis regresi. Saat melakukan pengujian uji t, ketiga variabel X yang diteliti penulis mendapatkan hasil bahwa ketiganya bersifat positif. 

Downloads

Download data is not yet available.

Published

2022-10-17

Issue

Section

Articles

Most read articles by the same author(s)