Pengaruh Sistem Aplikasi E-Wallet, Kualitas Produk, dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian pada KFC Citra Raya

Authors

  • Chatarina Odilia Winda Universitas Buddhi Dharma
  • Andy Universitas Buddhi Dharma

Keywords:

Sistem Aplikasi E-wallet, Kualitas Produk, Lokasi, Keputusan Pembelian

Abstract

Tujuan dilakukannya riset ini adalah untuk dapat mengetahui bagaimana sistem aplikasi e-wallet, kualitas produk dan lokasi dapat berpengaruh pada keputusan pembelian pada KFC Citra Raya. Metode kuantitatif digunakan penulis sebagai metode dalam penelitan ini. Teknik pengumpulan data yang penulis gunakan adalah kuesioner. Penulis akan membagikan kuesioner tersebut kepada konsumen yang telah membeli produk di KFC Citra Raya. Berdasarkan hasil analisis regresi berganda, pada kolom Unstandardized Coefficients terdapat B memiliki nilai constant sebesar -0,199 kemudian nilai koefisien sistem aplikasi ewallet bernilai 0,145, kualitas produk bernilai 0,384 dan lokasi bernilai 0,481 sehingga ketetapan regresinya yakni : Y -0,199 + 0,145 X1 + 0,384 X2 + 0,481 X3. Dikarenakan 0,481 > 0,145 dan 0,384 maka lokasi dapat dikatakan sebagai variabel yang sangat mempengaruhi keputusan pembelian. Variabel sistem aplikasi e-wallet, kualitas produk, dan lokasi pada KFC Citra Raya berpengaruh positif dan relevan dengan keputusan pembelian. Maka dapat mengartikan, sistem aplikasi e-wallet, kualitas produk dan lokasi mempengaruhi keputusan pembelian konsumen KFC Citra Raya. 

Downloads

Download data is not yet available.

Published

2022-10-17

Issue

Section

Articles

Most read articles by the same author(s)