Pengaruh Lokasi, Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Tip Top Supermarket Cimone

Authors

  • Melvina Calistia Universitas Buddhi Dharma
  • Andy Universitas Buddhi Dharma

Keywords:

Lokasi, Promosi, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian

Abstract

Penelitian ini untuk mencari apakah pengaruh Lokasi (X1), Promosi (X2), dan Kualitas Pelayanan (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada Tip Top Supermarket Cimone. Jenis penelitian yang digunakan ialah kuantitatif. Populasi didapatkan dari konsumen yang pernah atau berlangganan melakukan pembelian pada Tip Top Supermarket Cimone. Jumlah sampel yang dipakai adalah 100 responden. Metode Analisa yang dipakai yaitu uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji linear regresi berganda, uji t, uji f dan uji determinasi dengan menggunakan SPSS 25. Dalam penelitian ini didapat bahwa terdapat pengaruh antara seluruh variabel bebas yaitu lokasi, promosi, dan kualitas pelayanan dengan nilai ttabel yang diperoleh sebesar 1.984. serta secara simultan terhadap Keputusan Pembelian diperoleh nilai Fhitung (37,893) dan Ftabel (2,70) pada Tip Top Supermarket Cimone.

Downloads

Download data is not yet available.

Published

2022-10-17

Issue

Section

Articles

Most read articles by the same author(s)