Pengaruh Harga, Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kopi Chuseyo

Authors

  • Julius Saputra Universitas Buddhi Dharma
  • Rinintha Parameswari Universitas Buddhi Dharma

Keywords:

Harga, Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian

Abstract

Peneliti menjalankan penelitian ini memiliki tujuan yaitu, untuk melihat sejauh mana Harga, Store Atmosphere, dan Kualitas Pelayanan pada Keputusan Pembelian di Kopi Chuseyo. Penggunaan metode pada penelitian ini adalah kuantitatif. Dalam mengambil sampel memanfaatkan teknik non probability samplinh dan populasi 133 pembelidi Kopi Chuseyo. Metode pengumpulan data adalah dengan menyebarkan angket yang pengukurannya dengan skala Likert. Dalam menganalisis data memanfaatkan analisis regresi linear berganda dengan dukungan dari aplikasi SPSSV25.
T hitung senilai 4,150 = t tabel 1,985 serta tingkat signifikasinya 0,000 = 0,05 dengan menyiratkan pengujian statistic menjelaskan bahwa menunjukkan Store Atmosphere berpengaruh positif pada Keputusan Pembelian, kemudian variable Kualitas Pelayanan pada Keputusan Pembelian t hitung 2,283 > t tabel 1,985 yang signifikannya 0,025 < 0,05 yang menyimpulkan bahwa pengukuran ini benar-benar menjelaskan bahwa Kualitas Produk mempengaruhi Keputusan Pembelian. Dari tabel koefisien memperlihatkan persamaan linear. Nilai F yang ditentukan adalah 56.380 dengan derajat besar 0,000 atau di bawah 0,05. Selanjutnya pada titik tersebut dapat dilihat bahwa harga F yang ditentukan adalah 56,380 > Ftabel 2,69 yang nilai signifikannya 0,000< 0,05. Dari uji statistic F hitung memperlihatkan semua variable bebas berisi Harga (X1), Store Atmosphere (X2), danKualitas Pelayanan (X3) mempengaruhi dengan simultan pada Keputusan Pembelian (Y).

Downloads

Download data is not yet available.

Published

2022-10-15