Pengaruh Harga, Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Springbed Durante Di CV. Simpati Furniture

Authors

  • Ryan Christiadi Universitas Buddhi Dharma
  • Andy Universitas Buddhi Dharma

Keywords:

Harga , Promosi, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini dengan maksud untuk mengetahui sejauh mana variabel harga, promosi dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian springbed durante di cv. Simpati furniture yang mana didapatkan oleh penulis sebanyak 110 orang responden dengan teknik penelitian melalui wawancara, kuisioner dan observasi.

Berdasarkan uji koefisien determinasi, dihasilkan nilai R Square yaitu senilai 0,748 atau 74,8%, yang artinya pengaruh harga, promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian 74,8%. Sedangkan dari uji F yang telah dilakukan, didapatkan hasil nilai fhitung senilai 104,814 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000 yang dimana < 0,05. Maka, kesimpulannya nilai Fhitung 104,814 > Ftabel 2,69. maka dapat disimpulkan bahwa seluruh variabel bebas yang terdiri dari Harga (X1), Promosi (X2) dan Kualitas Produk (X3) mempunyai pengaruh secara bersama-sama (simultan) terhadap Keputusan Pembelian (Y).

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2024-04-29