Pengaruh Kualitas Produk, Inovasi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk SEIV (Studi Kasus PT. SEIV Indonesia)

Authors

  • Sandi Universitas Buddhi Dharma
  • Toni Yoyo Universitas Buddhi Dharma

Keywords:

Kualitas Produk, Inovasi, Citra Merek

Abstract

Penelitain ini bertujuan buat mengetahui imbas kualitas produk, inovasi, citra merek terhadap keputusan pembelian produk SEIV. Jenis penelitian ini memakai analisis kualitatif pada menggambarkan data yg telah diperoleh, sebagai akibatnya data yg diperoleh akan lebih kentara & penelitian ini akan bersifat kuantitatif lantaran memakai data yg memerlukan perhitungan menggunakan memakai SPSS. Objek penelitian yg dipakai pada penelitian ini merupakan PT. SEIV Indonesia yg berlokasi pada Jl. Merdeka No. 53 Gedung Harkot Trade Center Lantai. dua No. 58, Tangerang 15112. Berdasarkan analisis & pembahasan penelitian didapatkan, Kualitas produk masih ada imbas yg signifikan terhadap keputusan pembelian SEIV dimana output t hitung (4,227) > t tabel (1,660)., Inovasi sangat berpengaruh & sangat signifikan terhadap keputusan pembelian SEIV dimana output t hitung (4,340) > t tabel (1,660), Citra Merektidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian SEIV dimana output t hitung (1,302) <t> t tabel (1,660) disusul menggunakan kualitas produk dimana (4,227) > t tabel (1,660).

Downloads

Download data is not yet available.

Published

2022-10-15

Most read articles by the same author(s)