Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Di Aplikasi Lazada
Keywords:
Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan PembelianAbstract
Pengkajian ini bertarget mengetahui permasalahan mengenai dampak kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan pada keputusan pembelian terhadap Aplikasi Lazada. Pengkajian ini bermetode kuantitatif. Pengkajian ini berpopulasi warga yang sudah pernah menggunakan Aplikasi Lazada untuk berbelanja dengan jumlah sampel 100 responden yang ditentukan melalui tehnik simple random sampling pada sebuah skala.
Guna nilai t diamati bila thitung kualitas produk (X1) sejumlah 3,821, thitung harga (X2) sejumlah 2,211, thitung kualitas pelayanan (X3) sejumlah 2,242 dari ttabel 1,98498 dengan signifikansi kualitas produk (X1) sejumlah 0,000, harga (X2) sejumlah 0,029 dan kualitas pelayanan (X3) adalah 0,027. Secara nilai di bawah 0,05 berarti dengan parsial terdapat dampak yang signifikan antar kualitas produk, harga, serta kualitas pelayanan pada keputusan pembelian di Aplikasi Lazada.
Untuk nilai fhitung diketahui sebesar 19,124 serta Ftabel sejumlah 2,70. Bila perolehan pengkalkulasian Fhitung > Ftabel ialah 19,124 > 2,70 serta probabilitas sejumlah 0,000 < 0,05, sehingga Ho ditolak serta Ha diterima, artinya bisa disebut bila kualitas produk, harga, serta kualitas pelayanan dengan sesama berdampak pada keputusan pembelian pelanggan.