Jurnal ini dikelola oleh Faculty Social & Humaniora-Universitas Buddhi Dharma. Mempublikasikan artikel-artikel penelitian yang telah dilakukan. Jurnal COMPEDIART Volume 1 Number 2 mempublikasikan artikel mencangkup bidang seperti: Strategi Komunikasi Pemasaran, Role of Mass Communication, Flexing pada Media Sosial, Strategi Pemasaran, Pengaruh Media Sosial.

Published: 2024-11-11

Proses Strategi Komunikasi Pemasaran Word of Mouth dan Media Promosi pada PT. Talaga Mulya Indah

53-62

Abstract views: 71 / PDF downloads: 402

The Role of Mass Communication in Seeing Ethical and Legal Issues of The Press in The Digital Era (Case Study: The Death of The Press in Greece)

63-70

Abstract views: 62 / PDF downloads: 40
Abstract views: 78 / PDF downloads: 201

Strategi Pemasaran Word of Mouth Rumah Sakit Ibu dan Anak Mutiara Bunda Kota Cilegon dalam Membangun Brand Awareness

79-86

Abstract views: 49 / PDF downloads: 92

Pengaruh Media Sosial TikTok terhadap Kreativitas: Studi Kasus Konten Urrofi dan Anggota PT. Hallo Photo

87-94

Abstract views: 34 / PDF downloads: 35