Jurnal ini dikelola oleh Faculty Social & Humaniora-Universitas Buddhi Dharma. Mempublikasikan artikel-artikel penelitian yang telah dilakukan. Jurnal COMPEDIART Volume 1 Number 2 mempublikasikan artikel mencangkup bidang seperti: Strategi Komunikasi Pemasaran, Role of Mass Communication, Flexing pada Media Sosial, Strategi Pemasaran, Pengaruh Media Sosial.

Published: 2024-11-11

Proses Strategi Komunikasi Pemasaran Word of Mouth dan Media Promosi pada PT. Talaga Mulya Indah

53-62

Abstract views: 5 / PDF downloads: 12

The Role of Mass Communication in Seeing Ethical and Legal Issues of The Press in The Digital Era (Case Study: The Death of The Press in Greece)

63-70

Abstract views: 6 / PDF downloads: 9
Abstract views: 3 / PDF downloads: 12

Strategi Pemasaran Word of Mouth Rumah Sakit Ibu dan Anak Mutiara Bunda Kota Cilegon dalam Membangun Brand Awareness

79-86

Abstract views: 1 / PDF downloads: 6

Pengaruh Media Sosial TikTok terhadap Kreativitas: Studi Kasus Konten Urrofi dan Anggota PT. Hallo Photo

87-94

Abstract views: 7 / PDF downloads: 2